Piala Presiden 2015

Satu Sesal Hariono Usai Bantu Persib ke Babak Final

Roni Kurniawan    •    11 Oktober 2015 10:42 WIB
piala presiden 2015
Satu Sesal Hariono Usai Bantu Persib ke Babak Final
Gelandang Persib, Hariono dikartu merah usai melakukan pelanggaran pada menit ke-81 saat melawan Mitra Kukar, Sabtu 10 Oktober (MTVN - Roni)

Metrotvnews.com, Soreang:  Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono menyesal tidak bisa menyelesaikan pertandingan kontra Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 hingga usai, Sabtu 10 Oktober. Ketika itu, Hariono diusir wasit pada menit ke-81 usai menerima kartu kuning kedua. Gara-gara kartu itu, Hariono terancam tak bisa memperkuat Persib pada laga final. Tak heran ia begitu terpukul saat meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk.

"Tentunya saya sedih dikeluarkan dari lapangan. Tidak bisa bermain sampai akhir. Tapi di sisi lain saya senang karena Persib bisa menang dan lolos ke final," ujar Hariono usai laga Persib kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Hariono berharap bisa memperkuat Maung Bandung di partai final pada Minggu 18 Oktober. Saat ini, Hariono masih harus menunggu kepastian dari pihak operator turnamen, Mahakan Sport and Entertainment mengenai regulasi pemutihan kartu untuk partai final. Jika kartu kuning pada laga semifinal dihapuskan, Hariono bisa lega karena dapat tampil pada babak puncak.

"Kalau pemutihan, berarti bisa main. Mudah-mudahan saja," harap pemain asal Sidoarjo ini.

Selain itu, eks pemain Deltras Sidoarjo ini juga berharap masih diberikan kepercayaan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman jika regulasi pemutihan di partai final berlaku. Ia mengaku, akan kembali tampil habis-habisan untuk membawa Persib Bandung keluar sebagai juara turnamen Piala Presiden 2015.

"Mudah-mudahan diberi kepercayaan lagi oleh pelatih. Semoga kami bisa mencapai target juara, siapa pun lawannya," tutup Hariono.


(HIL)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

4 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /