Sarjana Komunikasi Deklarasikan Hari Komunikasi Nasional

Pythag Kurniati    •    11 Oktober 2015 12:07 WIB
komunikasi
Sarjana Komunikasi Deklarasikan Hari Komunikasi Nasional
Pembacaan deklarasi hari komunikasi nasional di Monumen Pers, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/10/2015). (Metrotvnews.com/Pythag Kurniati)

Metrotvnews.com, Solo: Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) bersama dengan sejumlah tokoh di bidang komunikasi mendeklarasikan tanggal 12 Oktober 2015 sebagai Hari Komunikasi Nasional. 

“Kita berharap dengan deklarasi ini orang semakin menyadari betapa pentingnya komunikasi untuk kedamaian, ketentraman untuk pembangunan bangsa dan negara,” kata Sekjen ISKI, Effi Rusfian saat ditemui usai deklarasi, Minggu (11/10/2015).

Acara deklarasi Hari Komunikasi Nasional didahului jalan bersama insan komunikasi di sepanjang jalur bebas kendaraan (car free day) Solo dan berakhir di Monumen Pers Solo. Deklarasi dibacakan Ketua ISKI, Yuliandre Darwis.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq, beberapa profesor bidang komunikasi, perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika, anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan berbagai pemangku kepentingan di bidang komunikasi lainnya.

Effi juga mengungkapkan ada beberapa rangkaian acara penting seperti workshop jurnal internasional, konferensi nasional dan pemberian penghargaan bagi para tokoh yang berperan di bidang komunikasi. Rangkaian acara tersebut akan diselenggarakan Minggu-Selasa (11-13/10).


(SAN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /