Smart Doll Sudah Dijual di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    11 Oktober 2015 15:54 WIB
anime
Smart Doll Sudah Dijual di Indonesia
Smart Doll buatan Danny Choo (foto: Culture Japan)

Metrotvnews.com: Pembuat Smart Doll, Danny Choo, baru saja mengumumkan bahwa "boneka pintar" yang sempat dipajang dan dijual di AFAID 2015 kemarin, kini dapat diperoleh melalui distributor resminya, yaitu Minomise. Penunjukan distributor untuk Smart Doll ini diumumkan langsung oleh Dany Choo melalui akun jejaring sosialnya.

Smart Doll yang tersedia di Minomise cukup lengkap, mulai dari Smart Doll versi Mirai Suenaga, Kizuna Yumeno, hingga Ivory Futaba dan Ebony Futaba. Minomise juga menjual berbagai pernak-pernik Smart Doll, mulai dari pakaian, hingga aksesoris seperti sepatu, tas, dan lain-lain.



Smart Doll merupakan boneka yang didesain oleh Danny. Berbeda dengan boneka lainnya, Smart Doll memiliki artikluasi yang sangat kompleks dan memiliki proporsi layaknya manusia. Keistimewaan Smart Doll bukan hanya dari bentuknya, tetapi juga pernak-pernik yang tersedia. Danny secara khusus menghadirkan berbagai kostum untuk Smart Doll. Kostumnya pun beragam, mulai dari t-shirt biasa, celana jeans, hingga kerudung.




(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /