Ketika Para Menteri Mengolah si Kulit Bundar di SUGBK

Gervin Nathaniel Purba    •    11 Oktober 2015 14:49 WIB
soccertainment
Ketika Para Menteri Mengolah si Kulit Bundar di SUGBK
pertandingan bertajuk family Gathering PT. Panasonic Gobel Indonesia yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK)., Minggu 11 Oktober (MTVN - Gervin)

Metrotvnews.com, Jakarta: Akhir pekan merupakan waktu untuk menenangkan tenaga dan pikiran setelah hampir selama satu minggu penuh bekerja. Hal yang sama juga berlaku bagi para Menteri sebelum memulai kembali melaksanakan tugas kenegaraan.

Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin dan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri berkesempatan bermain sepak bola untuk mengisi waktu luang pada akhir pekan, Minggu 11 Oktober. Keduanya  berada satu tim dengan mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dalam pertandingan bertajuk family Gathering PT. Panasonic Gobel Indonesia yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bos Panasonic Rachmat Gobel beserta Saleh Husin dan Hanif Dhakiri berada di tim Panasonic Gobel Indonesia dengan delapan peserta lainnya yang terdiri dari jajaran direksi Panasonic Gobel. Tim ini berhadapan dengan tim Komando (komedian musisi dan atlet Indonesia). Presenter Rico Ceper dan komedian Komeng masuk dalam tim tersebut.

Menperin Saleh Husin sempat terlibat dalam proses mencetak gol pertama bagi tim Panasonic Gobel Indonesia. Namun, ia hanya bermain sekitar 10 menit dan digantikan oleh Menaker Hanif Dhakiri. 

Sedangkan Rachmat Gobel tampak antusias mengikuti pertandingan ini. Tapi sama seperti Saleh, ia langsung menuju ke bangku cadangan tak lama setelah pertandingan dimulai lantaran sudah letih. 

Setelah beristirahat selama 15 menit pada jeda pertandingan, Saleh Husin kembali masuk ke lapangan menggantikan Hanif Dhakiri. Pada kesempatan ini, Menperin itu menutup kepalanya dengan handuk putih lantaran hari semakin panas. 

Tidak ingin kalah dengan Saleh, Rachmat Gobel kembali beraksi pada babak kedua. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh tim Panasonic Gobel Indonesia dengan skor 3-2.


(HIL)

Llorente Bertekad Bobol Gawang Juventus
Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Llorente Bertekad Bobol Gawang Juventus

31 minutes Ago

Menurut agen yang juga kakak Llorente, Jesus Llorente, sang pemain bertekad untuk mencetak gol …

BERITA LAINNYA
Video /