Piala Presiden 2015

Susunan pemain Sriwijaya FC vs Arema Cronus

Kautsar Halim    •    11 Oktober 2015 18:07 WIB
piala presiden 2015
Susunan pemain Sriwijaya FC vs Arema Cronus
Beberapa skuat Arema. (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Metrotvnews.com, Solo: Sesaat lagi Sriwijaya FC bakal menghadapi Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015, Minggu 11 Oktober. Jalannya laga pasti seru karena kedudukan agregat sementara ini masih imbang, 1-1.

Hasil agregat tentu bakal memberi keuntungan tersendiri bagi Sriwijaya karena leg pertama itu berlangsung di markas Arema. Sayang, Sriwijaya belum belum bisa memainkan laga kandangnya di Palembang karena bencana kabut asap yang menyelimuti pulau Sumatera dan sekitarnya. Nantinya, pertandingan leg kedua ini terpaksa berlangsung ke Stadion Manahan, Solo, pukul 18.00 WIB.

Meski harus bermain di lokasi yang netral, peta kekuatan Sriwijaya itu juga patut diwaspadai oleh kubu Singo Edan. Trio serangan Patrich Wanggai, T. A, Musafri dan Titus Bonai sudah siap diturunkan langsung pelatih Benny Dollo.

Sementara itu, Arema Cronus yang sebelumnya tidak memainkan Samsul Arif kali ini sudah bisa langsung diturunkan. Penyerang sayap itu akan menemani Cristian Gonzales, dan Dendi Santoso di lini serang.


Susunan pemain:

Sriwijaya FC: Dian Agus (GK); Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, Fathul Rahman; Asri Akbar, Yuu Hyun-koo, T.A Musafry, Syakir Sulaiman; Titus Bonai, Patrich Wanggai.

Arema Cronus: Kurnia Meiga (GK); Johan Alfarizi, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Hasim Kipuw; Juan Revi Auriqto, Ferry Aman Saragih; Lancine Kone, Samsul Arif, Dendi Santoso; Cristian Gonzales.

 


(KAU)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /