Roma Incar Bek Liverpool

Rendy Renuki H    •    11 Oktober 2015 22:06 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Roma Incar Bek Liverpool
Mamadou Sakho (Foto: AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT)

Metrotvnews.com, Roma: Klub raksasa Liga Seri-A Italia AS Roma, dikabarkan tengah mengincar bek Liverpool Mamadou Sakho. Giallorossi sebenarnya sudah mendekati pemain 25 tahun itu sejak awal musim 2014--2015 lalu.

Namun, kepastian rencana tersebut tampaknya baru bisa dilaksanakan Roma pada bursa transfer Januari mendatang. Langkah transfer Sakho tersebut akan diambil Roma demi mengantisipasi kebolongan di lini belakangnya.

Pasalnya, Roma masih ditinggal absen bek Leandro Castan lantaran masih belum bisa diturunkan karena sedang menjalani pemulihan pasca operasi. Bek asal Brasil ini baru saja menjalani operasi otak akibat penyakit Cavernoma (tumor pembuluh darah otak) yang diidapnya sejak 2014 lalu.

Sakho sendiri bergabung dengan The Anfield Gank pada musim 2013 usai diboyong dari Paris Saint-Germain. Total, ia telah memainkan 37 laga dan mencetak satu gol sejak berseragam Liverpool. Masa kontrak bek asal Prancis ini di Anfield pun akan berakhir pada musim 2017 mendatang. (Brian Diop/Fooball Italia)


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

10 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /