Tugas Tim Khusus Kasus Pembunuhan Sadis di Cakung

Lukman Diah Sari    •    12 Oktober 2015 15:09 WIB
kasus pembunuhan
Tugas Tim Khusus Kasus Pembunuhan Sadis di Cakung
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Umar Faroq. (Foto:beritajakarta.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi membentuk satuan tugas khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur. Tim akan mengumpulkan bukti dan menganalisa dokumen penting.
 
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Umar Faroq mengatakan, tim terdiri dari anggota Direktorat Tindak Pidana Umum Subdit Jatanras Polda Metro, Polres Jakarta Timur dan Polsek Cakung.
 
"Tim khusus kita buat, untuk kumpulkan bukti seperti masalah tanah, perbankan, asuransi dan lain-lain," ujar Umar di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).
 
Dari hasil pengumpulan dokumen tersebut, pihaknya memeriksa 21 saksi. Penemuan dokumen akan dikaitkan dengan keterangan saksi. Hasil analisa akan dijadikan fakta hukum untuk  menjerat pelaku.
 
 "Hasil analisa belum disimpulkan penyidik. Kasus ini cukup besar, karena sadis dalam proses eksekusi," ujarnya.
 
Farouq mengaku, tak mau gegabah mengungkap kasus ini. "Ini perlu kecermatan. Pemeriksaan saksi bisa saja dilakukan secara berulang," katanya.
 
Seperti diketahui, Dayu Priambarita, 45, ditemukan tewas bersimbah darah bersama putrinya Yuel, 5, di Perumahan Aneka Elok, Blok A13 Nomor 8, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Jasad Dayu dan putrinya itu ditemukan oleh suaminya, Henu Pujo Leksono, 46.


(FZN)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

1 hour Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /