Akhiri Paceklik dengan Dua Gol, Olivier Giroud Puas

Krisna Octavianus    •    12 Oktober 2015 15:11 WIB
arsenaltimnas prancispiala eropa 2016
Akhiri Paceklik dengan Dua Gol, Olivier Giroud Puas
Olivier Giroud merayakan golnya ke gawang Denmark (Foto: AFP PHOTO / ODD ANDERSEN)

Metrotvnews.com, Kopenhagen: Kepercayaan diri Olivier Giroud kian meningkat usai mencetak dua gol kemenangan Prancis atas Denmark di laga uji coba, dini hari tadi. Bomber Arsenal ini pun yakin bisa terus memberikan kontribusi positif untuk Les Blues.

Prancis berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 2-1 dalam partai persahabatan pada Senin 12 Oktober dini hari WIB.  Giroud mencetak dua gol untuk mengakhiri paceklik golnya sejak terahir kali mencetak gol untuk Les Blues pada 29 Maret menghadapi lawan yang sama.

Striker berusia 29 tahun itu mengatakan ia senang untuk membantu Prancis untuk meraih kemenangan keempat beruntun. Menurutnya, Tim Ayam Jantan menampilkan performa apik dalam laga itu.

"Kami membuat awal yang sangat baik pada pertandingan ini, semua bekerja sama dengan baik. Ada beberapa hal yang sangat baik di babak pertama, bahkan juga di babak kedua, tapi kami gagal mempertahankan gawang kami dari kebobolan," ujar Giroud.

"Ini adalah masalah kecil, tapi kami berhasil mempertahankan kemenangan keempat beruntun yang sebelumnya tidak terjadi selama tiga tahun terakhir," lanjutnya.

"Itu penting bagi saya untuk membuat permainan yang baik malam ini dan untuk menjadi penentu kemenangan," pungkasnya.

Selepas menghadapi Denmark, tim asuhan Didier Deschamps akan menjamu raksasa Eropa, Jerman pada Sabtu 14 Oktober dini hari WIB. (FourFourTwo)



(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /