Rhoma akan Sampaikan Visi Misi Partai Idaman Lewat Lagu

Al Abrar    •    12 Oktober 2015 15:47 WIB
rhoma irama
Rhoma akan Sampaikan Visi Misi Partai Idaman Lewat Lagu
Rhoma Irama menggelar jumpa pers di Kantor DPP Idaman, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur--Metrotvnews.com/Al Abrar

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Idaman bakal menggelar deklarasi nasional dan pelantikan DPP partai Idaman. Dalam deklarasi tersebut rencananya Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama bakal menyampaikan visi misi lewat lagu.

Rhoma yakin dengan menyampaikan lewat lagu yang diiringi Soneta Group, visi misi akan lebih tertanam kepada anggota partai dan masyarakat.

"Karena saya juga seniman saya ingin sampaikan, visi-misi dengan lagu diriingi soneta group," kata Rhoma di Kantor DPP Idaman, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (12/10/2015).

Rhoma menjelaskan, dengan menyampaikan melalui lagu lebih efektif ketimbang melakukan orasi atau ceramah. "Banyak yang nyatakan pada saya bahwa berhenti judi atau minum setelah dengar lagu saya. Ada nilai lebih ketimbang dengan Orasi biasa. Saya inisiatif sampaikan visi misi dengan lagu," tambahnya.

Partai Idaman akan melakukan deklarasi nasional dan pelantikan anggota DPP partai Idaman di Tugu Proklamasi, Rabu 14 Okotober 2015, bertepatan dengan 1 Muharam. Selain deklarasi, acara tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan struktur partai Idaman yang dipimpinnya.


(YDH)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /