Program APM

Tak Ingin Kalah, Klub PCX Bandung juga Gelar Fun Rally

M. Bagus Rachmanto    •    13 Oktober 2015 09:58 WIB
honda motor
Tak Ingin Kalah, Klub PCX Bandung juga Gelar <i>Fun Rally</i>
DAM gelar fun rally Honda PCX keliling Bandung. DAM

Metrotvnews, Bandung: PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer motor Honda Jawa Barat, juga tak ingin kalah dengan kegiatan yang digelar oleh klub motor Honda PCX di Jakarta. Mereka mengajak konsumen Honda PCX menjelajahi Kota Bandung dalam gelaran Fun Rally Honda PCX pada Minggu, 11 Oktober, pekan lalu. Kegiatan jamuan konsumen ini diadakan dalam rangka menyambut event besar ulang tahun Honda PCX Club Indonesia di Semarang.

“Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut ulang tahun Komunitas Honda PCX Club Indonesia, DAM menggelar Fun Rally Honda PCX dengan mengundang 70 peserta yang merupakan komunitas pengguna Honda PCX di Jawa Barat,” kata Demmy Firmansyah, Sub. Dept. Head Promotion PT DAM menuturkan.

Fun Rally PCX ini mengusung tema "Enjoy your PCX, Enjoy your city park" ini dengan menghelat kegiatan Amazing Race berunsur suasana kota Bandung, dengan menjelajahi taman-taman kota.

“Masing-masing kelompok juga memiliki alur perjalanan yang berbeda dalam penjelajahan taman, namun di akhir pos seluruh kelompok diarahkan untuk nyore di Selasar Sunaryo Art Space,” lanjut Demmy.

Honda PCX 150 adalah line up skutik premium yang memiliki karakter bikers dan produk yang santai, elegan, dan leisure touring seeker sangat cocok untuk jelajahi jalanan kota dengan santai. “DAM ingin turut mempromosikan keindahan taman-taman kota yang kini marak menghiasi wajah kota Bandung,” tutup Demmy.


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /