Hari Terakhir Syuting, Chand Kelvin 'Didatangi' Olga Syahputra

Dwi Ayu Rochani    •    13 Oktober 2015 09:51 WIB
olga syahputra
Hari Terakhir Syuting, Chand Kelvin 'Didatangi' Olga Syahputra
Chand Kelvin (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktor Chand Kelvin mengalami pengalaman unik ketika hari terakhir syuting film  Warisan Olga. Dia bermimpi didatangi mendiang Olga Syahputra.

"Mimpinya di sebuah mal auditorium. Semua anak-anak (rekan artis) dikumpulin. Dia bilang, 'Eh teman, kalau selama ini mimi ada salah maafin ya, ada salah enggak?' Kita bilang, enggak ada. Dia bilang lagi, 'Kalau kalian pernah diutangin mimi bilang ya. Ada enggak?' Kita juga bilang, enggak ada. Terakhir, dia bilang, 'Ya sudah mimi pamit, assalamulaikum'," ungkap Chand.

Mimpi yang dialami Chand belum usai. Sebelum terbangun dari mimpi, Chand melihat Olga menumpang sebuah mobil dan berlalu pergi.

"Dia pergi naik sedan putih mobil terbaru. Yang bikin terharunya pas dia pergi, kita lihat berjejer semua, dadah. Itu saja sih terakhir," katanya, saat ditemui kantor Rapi Films, Jakarta , Senin (12/10/2015).

Baca juga: Film Warisan Olga, Tribute to Olga Syahputra

Komedian ini berharap, film Warisan Olga akan menjadi pelipur rindu para penggemar Olga.

"Saya follow Instagram dan Twitter Olga. Ada banyak mention soal film ini, termasuk Olga Lovers waktu anniversary ke-4. Paling terharu ya, walau Olga enggak ada, mereka kebersamaannya luar biasa," ungkapnya.

Film Warisan Olga akan rilis pada 19 November 2015. Selain Olga Syahputra dan Chand Kelvin, sederet selebritas lain ikut memamerkan kemampuan akting, yaitu Billy Syahputra , Tarra budiman, Anggie Storia, Mongol Stres, dan Mc Danny.

 


(ROS)