Jangan Abaikan 5 Titik Ini Saat Bercinta

Torie Natalova    •    13 Oktober 2015 15:13 WIB
seks
Jangan Abaikan 5 Titik Ini Saat Bercinta
Penting untuk menyentuh lima titik ini saat bercinta. (foto:ricnoyle.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagian besar pria mungkin sudah mengetahui beberapa titik rangsangan pasangannya. Namun, ada beberapa titik rangsangan pada wanita yang belum diketahui banyak pria.

"Sebuah zona sensitif seksual adalah terdapat di tubuh bagian manapun yang memiliki kepekaan serta dapat menimbulkan respon seksual jika dirangsang," jelas Jane Greer, ahli seks dan hubungan sekaligus penulis What About Me? seperti dilansir Glamour.

Sehingga, sangat penting bagi Anda para pria untuk 'menjelajahi' seluruh tubuh pasangan untuk memberinya kepuasan. Berikut ini, adalah titik-titik pada tubuh pasangan yang tidak boleh diabaikan.

1. Daerah tepat di atas vagina
Sepetak kulit atau dikenal dengan mons pubis yang ada di atas vagina Anda merupakan bagian sensitif bagi wanita. Belai dengan lembut bagian ini saat berhubungan seks. 

2. U-spot
Mungkin Anda lebih sering mendengar G-spot. U-spot terletak di pembukaan untuk uretra atau tepat di atas lubang vagina. Meski tidak semua wanita menanggapi rangsangan U-spot, namun cobalah untuk melihat reaksi pasangan saat Anda membelai lembut dengan jari atau lidah bagian tersebut.

3. Bibir
Ciuman dapat membantu wanita mendapatkan dan tetap terangsang. Karenanya, jangan lepaskan bibir dan mulut Anda dari bibirnya.

4. Paha
Paha bagian dalam ternyata ekstra sensitif. Cobalah untuk membelai dan menjilat bagian paha bagian dalam wanita. Bisa juga Anda coba untuk meletakkan es batu di bagian paha dalamnya untuk mendapatkan sensasi baru saat bercinta.

5. Tengkuk leher
Bagian tengkuk dan belakang leher Anda memiliki begitu banyak ujung saraf yang butuh juga sentuhan ringan untuk menambah gairah bercinta Anda dengannya. Karenanya, jangan lupa untuk sekedar menyentuh atau memainkan jemari Anda saat berciuman dengan pasangan.


(LOV)

Video /