Sturridge Dipastikan Absen Hadapi Moldova

   •    06 September 2013 09:14 WIB
Sturridge Dipastikan Absen Hadapi Moldova
REUTERS/Phil Noble/bo

Metrotvnews.com, London: Penyerang Liverpool Daniel Sturridge dipastikan absen memperkuat timnas Inggris pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova pada Jumat (6/9) karena cedera. Hal itu dilansir Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Kamis (6/9).

Penyerang berusia 24 tahun itu selalu mencetak gol pada tiga pertandingan terakhir Liverpool dan mengantarkan the Reds memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.

Namun, Sturridge mengalami cedera pangkal paha saat memperkuat Liverpool saat menang 1-0 atas Manchester United pada Minggu (1/9).

Inggris berharap Sturridge bisa segera pulih dan tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia berikutnya melawan Ukraina pada Selasa (10/9).

"Saat Roy Hodgson mempersiapkan tim Inggris untuk menghadapi Moldova pada Jumat (6/9) malam, Daniel Sturridge telah kembali ke Liverpool untuk mendapatkan perawatan lanjutan," tulis FA dalam laman daring resmi mereka.

Dengan Wayne Rooney yang juga absen karena cedera kepala, Hodgson diperkirakan akan mengandalkan penyerang Manchester United Danny Welbeck untuk memimpin lini depan saat melawan Moldova. (Ant)



<i>Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo </i>
Real Madrid 2017--2018

Real Madrid Jangan hanya Bergantung kepada Ronaldo

4 hours Ago

Real Madrid akan bertandang ke markas Bayern Muenchen pada 26 April nanti untuk leg pertama sem…

BERITA LAINNYA
Video /