Roger Federer Tersingkir di Putaran Kedua Shanghai Masters

Rendy Renuki H    •    14 Oktober 2015 00:12 WIB
tenis
Roger Federer Tersingkir di Putaran Kedua Shanghai Masters
Roger Federer (Foto: AFP PHOTO / GREG BAKER)

Metrotvnews.com, Shanghai: Petenis nomor tiga dunia Roger Federer mendapat kejutan dengan tersingkir dari Shanghai Masters di putaran kedua, Selasa 13 Oktober. Federer yang juga menjadi juara bertahan kalah 6-7(4), 6-2, dan 3-6 dari petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas.

Petenis Swiss yang kembali beraksi setelah istirahat selama satu bulan itu, cukup kerepotan menghadapi petenis kualifikasi peringkat 70 dunia itu. Meskipun ia mampu kembali beraksi setelah menang di set kedua, dia harus tersingkir kalah di set ketiga.

Federer (34) dalam pertandingan itu melancarkan 15 ace dan memenangi angka lebih dibanding lawannya. Namun, ia selanjutnya kehilangan irama permainan dan harus menyerah dari lawannya. Pada pertandingan selanjutnya di putaran ketiga, Ramos-Vinolas akan menghadapi petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga yang mengalahkan Victor Rstrella Burgos dalam dua set langsung.

"Saya sungguh senang bisa mengalahkan Roger Federer," kata Ramos-Vinolas dalam laman resmi ATP (www.atpworldtour.com).

"Saya tidak perkirakan ini, setelah set kedua saya pikir saya akan kalah, tapi ternyata saya bermain sangat bagus, sangat solid dengan servis saya pada set ketiga, saya sangat gembira karena ini kemenangan sangat penting bagi saya," tambahnya. (Ant/Reuters)


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /