Denmark Open Super Series Premier 2015

Owi/Butet Melangkah ke Babak Kedua

Alfa Mandalika    •    14 Oktober 2015 10:01 WIB
bulu tangkis
Owi/Butet Melangkah ke Babak Kedua
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: AFP/Jung Yeon-Je)

Metrotvnews.com, Odense: Dua ganda campuran Indonesia dipastikan terus melaju ke babak dua Denmark Open Super Series Premier 2015. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Tontowi/Liliyana melaju usai mengalahkan wakil tuan rumah, Niclas Nohr/Sara Thygesen, 21-15 dan 21-19. Sementara Praveen/Debby mengalahkan pemain Rusia, Vitaij Durkin/Nina Vislova, 21-18 dan 21-16.

Di babak dua Tontowi/Liliyana bakal berhadapan dengan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo dari Singapura. Melihat peluang di atas kertas, Owi/Butet- sapaan Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan dua masih lebih difavoritkan untuk menang. Apalagi dari lima pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana selalu bisa membukukan kemenangan atas Danny/Vanessa.

Sementara Praveen/Debby sudah ditunggu oleh pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Dua kali berhadapan, Praveen/Debby belum bisa menang dari Chris/Gabrielle.

“Buat pertemuan besok pastinya ada keinginan untuk menang. Karena kami belum pernah menang sebelumnya dari mereka. Yang pasti main maksimal aja di lapangan,” kata Praveen.

Indonesia sebelumnya mengirimkan tiga wakil ganda campuran di turnamen ini. Sayang duet Riky Widianto/Richi Puspits Dili harus terhenti lebih awal. Mereka kalah dari unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, 15-21 dan 19-21. (Badmintonindonesia)


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

8 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /