Pangeran Ali: Jangan Tunda Pemilihan Presiden FIFA!

Alfa Mandalika    •    14 Oktober 2015 16:52 WIB
liga duniafifa
Pangeran Ali: Jangan Tunda Pemilihan Presiden FIFA!
Pangeran Ali Bin Al Hussein. (Foto: AP/Patrick B. Kraemer)

Metrotvnews.com, Amman: Kandidat Presiden FIFA Pangeran Ali bin Al-Hussein meminta pemilihan Presiden FIFA yang baru jangan ditunda. Ia mendesak agar rencana penundaan pemilihan tidak dijalani.

Diketahui, hukuman yang dijatuhkan Komite Etik FIFA kepada Sepp Blatter dan Michel Platini membuat pemilihan Presiden FIFA bisa ditunda. Pasalnya, dua calon kuat Blatter dan Platini tersandung kasus hukum.

Namun, Pangeran Ali menolak tegas wacana tersebut. Ia menilai, pemilihan harus dijalani tepat waktu. Dijadwalkan, pemilihan bakal berlangsung pada 26 Februari 2016.

"Peristiwa yang baru-baru ini terjadi di FIFA telah menunjukkan kepada kami bahwa tidak ada yang kebal hukum. Sekarang, kami harus memberikan kesempatan kepada Komite Etik FIFA untuk bekerja secara cepat dan tepat waktu," tutur Pangeran Ali.

"Dengan adanya krisis di tubuh FIFA, organisasi perlu terus bergerak dan harus memilih pemimpin yang baik. Menunda pemlihan yang sudah dijadwalkan hanya akan menunda perubahan yang diperlukan dan menciptakan ketidakstabilan," papar Presiden Asosiasi Sepak Bola Jordania. (Soccerway)


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /