Komentar Pelatih atas Kegagalan Dini Lindaweni

Kautsar Halim    •    14 Oktober 2015 20:01 WIB
bulu tangkis
Komentar Pelatih atas Kegagalan Dini Lindaweni
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Lindaweni Fanetri memberi apresiasi kepada para pendukungnya usai bertanding. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Odense: Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia Lindaweni Fanetri terhempas dari ajang Denmark Open Super Series Premier 2015 sejak babak pertama. Catatan negatif ini langsung mendapat perhatian serius dari pelatihnya, Bambang Suprianto.

Lindaweni tersingkir dari salah satu turnamen bergengsi itu setelah menghadapi wakil Tiongkok, Li Xuerui dalam tiga game, 10-21, 21-19, dan 21-11. Jalannya pertandingan sangat sengit karena Linda mampu merebut game pertama dan hampir menang pada game kedua.

Sayang, perlawanan yang diberikan kepada unggulan keempat itu malah mengendor ketika melakoni game ketiga. Linda sama sekali tidak bisa menyalip poin sejak kedudukan sama imbang, 3-3.

"Kalau dari segi penampilan, permainan Lindaweni sebetulnya sudah bisa dibilang maksimal," ujar Bambang seusai laga seperti dikutip rilis humas PBSI.

"Tinggal sodokannya aja yang harus diperbaiki. Game pertama dan kedua Linda sudah maksimal. Di game ketiga awal-awal juga bisa ngelawan, tapi Li Xuerui tampil lebih percaya diri. Jadinya dia bola apa aja jadinya bagus,” tambah Bambang. (RO)

 


(KAU)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

1 hour Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /