PPP Versi Muktamar Surabaya Sambut Baik Kehadiran Partai Idaman

Gervin Nathaniel Purba    •    14 Oktober 2015 20:32 WIB
PPP Versi Muktamar Surabaya Sambut Baik Kehadiran Partai Idaman
Pengurus DPP Partai Idaman--Metrotvnews.com/Gervin Nathaniel Purba

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi muktamar Surabaya Romahurmuziy (Romi) menyambut baik kehadiran Partai Islam Damai Aman (Idaman). Apalagi, PPP dan Partai Idaman memiliki dasar yang sama, yakni Partai Islam.

"Kami (PPP) menyambut baik didirikannya Partai Idaman oleh Bang Haji (Rhoma Irama), kebetulan beliu sudah malang melingtang di bidang politik," ujar Romi saat ditemui di Tugu Proklamasi, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2015).

Mantan Sekjen PPP ini tidak menganggap kehadiran Partai Idaman sebagai pesaing baru. Sebab, setiap partai politik akan berlomba memberikan sebuah gagasan yang baik untuk kesejahteraan rakyat.

"Partai politik bebas mengekspresikan pendapatan. Masing-masing partai politik akan mencari cara bagaimana mengedepankan gagasannya. Tinggal rakyat bagaimana menilainya," tukas dia.

Menurut dia, Partai Islam seperti Partai Idaman akan sangat dibutuhkan di masa akan datang. Apalagi, partai ini dipimpin oleh sosok Rhoma Irama, yang selama ini telah konsisten dalam menjalankan dakwah Islamnya.

Romi menambahkan, pihaknya tidak akan menutup diri untuk kerja sama dengan Partai Idaman. PPP sangat terbuka untuk bekerja sama dengan partai manapun.
(AZF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /