David Villa Berpeluang Kembali Bermain di La Liga Spanyol

Krisna Octavianus    •    15 Oktober 2015 00:02 WIB
liga spanyol
David Villa Berpeluang Kembali Bermain di La Liga Spanyol
David Villa (Foto: AP/Seth Wenig)

Metrotvnews.com, New York: Striker New York City FC David Villa diakabarkan akan kembali merumput di La Liga Spanyol. Ia akan kembali merumput di liga negara kelahirannya selama MLS libur.

Villa kabarnya akan dilepas oleh NYCFC dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang. Kebetulan, Januari hingga Maret MLS libur.

Mantan striker Barcelona ini pun angkat bicara soal kabar dirinya akan kembali merumput di La Liga. Ia tak memungkiri kabar itu, tetapi mengakui belum ada tawaran konkret dari klub La Liga.

"Ya, memang belum ada (klub) yang menelepon langsung, tetapi kemungkinan saya kembali merumput di La Liga sebagai pemain pinjaman sangat terbuka," ujar Villa.

"Maksud saya, memang benar rumor yang sejauh ini berkembang bahwa saya akan kembali ke La Liga. Tawaran datang dari mana-mana, tapi tidak ada satupun yang konkret," sambungnya.

Memang sudah menjadi tradisi tampaknya pada musim libur MLS banyak pemain yang memilih bermain di Eropa pada Januari sampai Maret. Sebelumnya, David Beckham dan London Donovan adalah dua pemain yang sudah terlebih dahulu melakukan hal itu. (Goal)


(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /