Bocoran Penampakan Terbaru OnePlus X

Mohammad Mamduh    •    15 Oktober 2015 07:40 WIB
oneplus
Bocoran Penampakan Terbaru OnePlus X
OnePlus X masuk TENAA

Metrotvnews.com: OnePlus tampaknya berisap untuk meluncurkan produk terbarunya. Badan sertifikasi Tiongkok TENAA belum lama ini memberikan izin untuk pemasaran ponsel terbaru OnePlus X.

Jika melihat penamaannya, smartphone ini bukanlah suksesor dari OnePlus Two, sekaligus memperkuat rumor sebelumnya terkait OnePlus akan meluncurkan produk teranyar di bulan Oktober ini. Bersamaan dengan penampakan sementara di TENAA, terdapat daftar spesifikasi yang akan dimiliki OnePlus X.

Smartphone ini menggunakan serial model One E1001, yang menggunakan layar 4,9 inci dengan resolusi 1080p. satu hal yang cukup mengejutkan adalah OnePlus X akan menggunakan prosesor Snapdragon 801, yang jelas sudah cukup tertinggal dari segi teknologi.

Hardware berikutnya yang akan ditanamkan pada OnePlus X adalah RAM 2 GB, tanpa diketahui berapa memori internal yang dimiliki. 2.450 mAh adalah kapasitas baterainya, dan akan dibalut dengan material metal. Urusan foto dan video akan ditangani kamera belakang 13 MP, yang menggunakan sensor Sony IMX258. Sensor ini kabarnya tanpa fitur OIS.
 


(MMI)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

2 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /