Presiden Terima Pengurus Asosiasi Semen Indonesia

Krisiandi    •    15 Oktober 2015 07:58 WIB
presiden jokowi
Presiden Terima Pengurus Asosiasi Semen Indonesia
Presiden Joko Widodo. Foto: Panca Syurkani/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo akan menerima tiga pengurus organisasi yang terkait dengan pembangunan infrastruktur. Pada pukul 09.15 WIB, Pengurus Asosiasi Alat Besar Indonesia dan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional yang jadi tamu Presiden. 

Setengah jam kemudian giliran Pengurus Asosiasi Semen Indonesia dan Asosiasi Produsen Pupuk Indonesia yang diterima Jokowi. Mereka akan diterima Presiden di Istana Merdeka, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015). 

Kemudian, pukul 13.30 WIB, Presiden akan memimpin rapat terbatas yang membahas penajaman program pembangunan kepariwisataan. Rapat juga membicarakan pengadaan kapal perhubungan dan penggunaan dividen PT Kereta Api Indonesia. 

Satu jam kemudian, Presiden kembali memimpin rapat terbatas. Bahasannya, lanjutan paket kebijakan ekonomi. Rapat-rapat itu digelar di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Hari ini, pemerintah akan mengumumkan paket kebijakan jilid IV.


(KRI)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /