Niang Optimistis Milan Finis Tiga Besar

Patrick Pinaria    •    15 Oktober 2015 10:16 WIB
liga italiaac milan
Niang Optimistis Milan Finis Tiga Besar
Mbaye Niang (Foto: AFP/Brian A. Westerholt)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan belum tampil meyakinkan pada awal kompetisi Liga Serie-A Italia musim 2015--2016. Sejauh ini, I Rossoneri baru menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin. Itu didapat setelah mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan dari tujuh laga yang dilakoni.

Meski begitu, striker Milan M'Baye Niang tetap optimistis menatap peluang timnya. Ia yakin Il Diavolo Rosso akan finis di posisi tiga besar musim ini.

"Ya, kami masih percaya bisa menempati peringkat ketiga. Masih ada banyak pertandingan pada musim ini. Kami semua perlu bersatu. Saya dan staff tim percaya dengan peluang kami," ujar Niang.

Usai menelan kegagalan pada musim lalu, AC Milan melakukan pembenahan dalam tim. Salah satunya adalah menunjuk Sinisa Mihajlovic untuk menggantikan jabatan Filippo Inzaghi sebagai pelatih utama Milan.

Akan tetapi, laju Milan di bawah kepelatihan Mihajlovic belum meyakinkan. Kendati demikian, Niang tetap yakin dengan kemampuan Mihajlovic akan membawa Milan berjaya lagi.

"Sebelum tiba di Milan, semua orang tahu kemampuan Mihajlovic karena ia memiliki musim yang hebat di Sampdoria. Sejauh yang kami tahu, ia adalah pelatih hebat. Anda akan melihat kami akan mendapatkan hasil-hasil bagus bersama dia," ucap Niang.

Kemampuan Mihajlovic akan kembali diuji ketika Milan menghadapi Torino pada pekan kedelapan Liga Serie-A Italia, Minggu 18 Oktober. (Soccerway)


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /