Facebook Segera Luncurkan Aplikasi Berita Notify

Lufthi Anggraeni    •    15 Oktober 2015 12:27 WIB
facebook
Facebook Segera Luncurkan Aplikasi Berita Notify
Facebook akan segera meluncurkan aplikasi berita, Notify.

Metrotvnews.com: Facebook dilaporkan segera meluncurkan Notify. Aplikasi berita real-time ini dilaporkan telah dikembangkan Facebook selama beberapa lama.

Aplikasi ini kabarnya memungkinkan pengguna berlangganan organisasi berita tertentu yang disebut "stations". Serta memungkinkan menerima notifikasi saat situs menerbitkan berita terbaru. 

Inisiatif ini  menjadi salah satu cara Facebook mengukuhkan perusahaannya sebagai platform untuk berbagai aspek bisnis pemberitaan online. Seperti format Instant Articles untuk mengemas ulang halaman situs dengan tampilan sederhana dan mempercepat proses pemuatan pada aplikasi Facebook.

Tidak banyak aplikasi smartphone terintegrasi dari perusahaan media yang banyak digunakan oleh pembacanya, sebanyak pengguna mengakses Facebook. Hal ini disebut memberikan Facebook alasan untuk menambahkan fitur pemberitahuan kepada pengguna setiap kali berita baru terbit.

Notify dikabarkan telah menggandeng situs berita ternama, seperti The New York Times dan BuzzFeed. Sebelumnya, aplikasi serupa Notify juga telah diluncurkan oleh Twitter, Moments. Tab mandiri ini terletak berdampingan dengan tab Notifications dan Messages. 


(MMI)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

8 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /