Kembali Bermusik, Shanty Menjaga Bentuk Tubuh

Nia Deviyana    •    15 Oktober 2015 14:17 WIB
shanty
Kembali Bermusik, Shanty Menjaga Bentuk Tubuh
Shanty (Foto:Antara/Agus Apriyanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak memiliki rencana matang untuk kembali bermusik, Shanty melakukan segala persiapan. Mulai dari fisik hingga kualitas suara.

Untuk menjaga kualitas penampilan, ibu dua anak ini rajin mengikuti les vokal dan menari. Sementara, untuk menjaga fisik, Shanty menjalani diet.

"Sudah dua bulan ini saya enggak mengonsumsi minyak. Memang sengaja biar badannya 'jadi'," aku Shanty saat ditemui di Largo Cafe, Jalan Benda Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Mantan VJ MTV ini juga tidak mengonsumsi nasi. Sebagai ganti karbohidrat, Shanty mengonsumsi quinoa. Untuk memenuhi asupan protein, pelantun Hanya Memuji ini mengonsumsi ikan dan dada ayam yang diolah dengan cara direbus atau dipanggang.

Shanty cukup disiplin dalam menjalani diet. Namun, perempuan berkulit eksotis ini tak kuasa menolak jika dihadapkan pada kerupuk dan sambal.

"Untuk dua makanan itu enggak boleh dipantang. Enggak sanggup juga sih kalau enggak makan itu (kerupuk dan sambal)," ujarnya, sambil tertawa.


(ROS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

16 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /