Jelang Inter Milan vs Juventus

Mauro Icardi Sesumbar Juventus Takut Jumpa Dirinya

Rendy Renuki H    •    16 Oktober 2015 06:06 WIB
liga italiainter milan
Mauro Icardi Sesumbar Juventus Takut Jumpa Dirinya
Mauro Icardi (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Bomber Internazionale Milan Mauro Icardi sesumbar jika calon lawan mereka, Juventus akan ketakutan berjumpa dirinya, Senin 19 Oktober dini hari besok. Inter akan menjamu Juventus di Stadion Giuseppa Meazza pada lanjutan laga Liga Serie-A Italia pekan kedelapan.

Icardi boleh saja menyombongkan dirinya. Pasalnya, total enam gol telah dicetak Icardi ke gawang Juventus sejauh ini. Bomber 22 tahun itu merasa torehan golnya tersebut mungkin menjadi perhatian sekaligus ancaman tersendiri bagi Juventus.

"Saya telah mencetak enam gol dalam lima laga melawan Juventus. Saya tak tahu apakah mereka takut kepada saya di Turin, tapi akan selalu menjadi laga spesial setiap kali bermain menghadapi mereka," tutur Icardi.

"Mencetak gol melawan Juventus adalah perasaan yang luar biasa. Saya mulai mencetak gol saat saya masih kecil dan tak saya tak pernah berhenti melakukannya. Mengapa saya akan berhenti sekarang?," lanjutnya.

"Kami akan bermain untuk menang. Saya menandatangani kontrak baru dengan Inter hingga 2019 karena saya ingin membawa klub ini kembali ke tempatnya. Saya ingin memenangkan segalanya bersama klub yang luar biasa ini," tutup Icardi.

Inter kini masih nyaman berada di posisi kedua klasemen mengumpulkan 16 poin. Sementara, Juventus masih terseok-seok di peringkat ke-12 klasemen dengan meraih delapan poin. (Soccerway)


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /