Didukung Ahok, Teman Ahok Optimistis Perolehan KTP Maksimal

Intan fauzi    •    16 Oktober 2015 09:30 WIB
ahok
Didukung Ahok, Teman Ahok Optimistis Perolehan KTP Maksimal
Stand teman Ahok di salah satu mal. (Foto: Antara/Reno Esnir)

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas Teman Ahok bersyukur mendapat dukungan penuh dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dukungan itu menambah semangat mereka untuk mengumpulkan KTP buat Ahok.
 
Juru bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastono mengatakan, pernyataan Ahok yang tidak ingin mengecewakan Teman Ahok dan siap maju melalui jalur independen dapat meningkatkan perolehan KTP warga.
 
"Hari ini Ahok me-statement mendukung Teman Ahok, itu membangun semangat kita," kata Singgih saat ditemui Metrotvnews.com di kantornya, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).
 
Singgih yakin perolehan KTP untuk Ahok maju di Pilkada 2017 dapat meningkat pesat. "Ahok sendiri yang kasih statement, saya pikir pasti perolehan KTP lebih maksimal," ujarnya.
 
Hingga hari ini, Teman Ahok telah mengumpulkan 302 ribu KTP untuk Ahok. Jumlah tersebut melebihi target perolehan bulan Oktober sebanyak 285 ribu KTP.
 
Sebelumnya, Ahok menyatakan tidak ingin mengecewakan satu juta pendukungnya yang telah mengumpulkan KTP melalui Teman Ahok. Untuk itu Ia yakin maju melalui jalur independen.
 
"Kalau 1 juta orang bawa KTP dan dia berharap kamu independen, terus kamu enggak independen. Masa kamu ngecewain satu juta orang? Itu suara rakyat. Makanya kita harus pilih teman Ahok," ujar Ahok di kesempatan berbeda.


(FZN)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

1 hour Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /