Didukung Ahok, Teman Ahok Tetap Bantah Punya Hubungan

Intan fauzi    •    16 Oktober 2015 09:40 WIB
ahok
Didukung Ahok, Teman Ahok Tetap Bantah Punya Hubungan
Situs www.temanahok.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas Teman Ahok tetap membantah memiliki hubungan dekat dengan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Namun, mereka bersyukur mendapat dukungan penuh dari Ahok.
 
Juru bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastono mengatakan, pihaknya selalu terkena imbas jika ada pernyataan Ahok yang bertentangan dengan masyarakat. Sebab, mereka kerap disangka memiliki keterkaitan dengan Ahok.
 
"Mungkin karena namanya Teman Ahok kali ya, jadi sering dianggap ada hubungan langsung," kata Singgih kepada Metrotvnews.com di kantornya, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).
 
Ia mengungkapkan, saat Ahok mengeluarkan pernyataan akan membuat peraturan gubernur tentang daging anjing. Melalui media sosial Teman Ahok ikut dicecar oleh masyarakat yang kontra.
 
"Selalu dihubung-hubungkan, teman-teman digital melalui media sosial pernah dapat pertanyaan 'ini gimana nih kok dilegalkan (daging anjing) karena salah satu media yang melintir menganggap Ahok melegalkan padahal bukan itu maksudnya," jelas Singgih.
 
Selain itu, ada pula masyarakat yang mengadu berbagai macam problematika Ibu Kota ke Teman Ahok. Jika menghadapi situasi demikian, Singgih dan kawan-kawan hanya bisa mengarahkannya untuk langsung mengadu ke Ahok melalui SMS center.
 
"Ya kebanyakan (jadi tempat protes), kita buka telepon CS (customer service), protes soal pelayanan DKI, kita selalu sarankan ke Ahok. Lewat SMS center," ujarnya.


(FZN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /