Guillermo del Toro Kembali Angkat Bicara Soal Pembatalan Silent Hill

Riandanu Madi Utomo    •    16 Oktober 2015 13:37 WIB
games
Guillermo del Toro Kembali Angkat Bicara Soal Pembatalan Silent Hill
Silent Hill seharusnya dapat menjadi game horor paling populer jika dirilis

Metrotvnews.com: Sutradara Guillermo del Toro kembali angkat bicara mengenai pembatalan game Silent Hill oleh Konami yang banyak mengundang kontroversial di kalangan gamer. Dalam sesi wawancara dengan Bloody Disgusting, Guillermo del Toro menyatakan bahwa pembatalan Silent Hill sama sekali tidak masuk akal. 

Untuk memperkenalkan game ini, Guillermo del Toro bekerjasama dengan Hideo Kojima untuk membuat demo dari Silent Hill dengan nama P.T. yang dapat diunduh secara gratis melalui PlayStation Store. Game demo tersebut pun meledak dan disukai para gamer, terutama fans dari Silent Hill. Sayangnya, Konami membatalkan pengerjaan game Silent Hill dan menarik P.T. dari PlayStation Store.

"Awalnya saya yakin akan membuat sebuah game yang sangat hebat dengan Hideo Kojima. Saya sangat puas dengan P.T. Namun, saya sangat kecewa dengan hasil akhirnya," ujar Del Toro.

Konami memang terlihat semkain tidak serius dalam dunia gaming. Hal tersebut dibuktikan dengan keluarnya Hideo Kojima dari Konami. Tidak hanya itu, perusahaan game asal Jepang tersebut juga mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi membuat game besar selain seri Pro Evolution Soccer. Itu berarti tidak akan lagi ada Metal Gear Solid ataupun Silent Hill.

Tentunya tidak hanya Guillermo del Toro yang kecewa dengan keputusan Konami, dan uga para gamer khususnya para fans Silent Hill.


(MMI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /