Heboh, Ilmuwan Temukan Objek Besar di Luar Angkasa Diprediksi Bangunan Alien

Riandanu Madi Utomo    •    16 Oktober 2015 13:44 WIB
nasa
Heboh, Ilmuwan Temukan Objek Besar di Luar Angkasa Diprediksi Bangunan Alien
Apakah objek tersebut adalah bangunan alien? (ilustrasi: game HALO)

Metrotvnews.com: Pencarian kehidupan lain atau alien di luar Bumi memang telah dilakukan sejak lama. NASA adalah salah satu perusahaan yang getol mencari berbagai planet yang diperkirakan dihuni alien.

Setelah puluhan tahun mencari tanda-tanda kehidupan alien, NASA akhirnya menemukan petunjuk keberadaan alien di luar angkasa. Temuan tersebut berupa objek raksasa yang mengitari bintang dan diduga dibuat oleh alien.

Objek tersebut tertangkap oleh teleskop luar angkasa Kepler dan terlihat sedang mengitari bintang bernama KIC 8462852 yang berjarak sekitar 1.481 tahun cahaya dari Bumi. Awalnya, ilmuwan mengira bahwa objek tersebut adalah salah satu planet yang dapat dihuni oleh makhluk hidup.

Setelah diteliti lebih jauh, objek tersebut sangat tidak mirip dengan planet yang sejauh ini ditemukan oleh NASA.

Dikutip dari KitGuru, banyak dari imuwan saat ini sedang meneliti lebih lanjut apakah objek tersebut merupakan bangunan alien atau bukan. Jika benar, maka alien yang membangun objek raksasa sekelas planet yang mengitari sebuah bintang tentu bukanlah alien sembarangan. Teknologi mereka sudah pasti jauh di atas teknologi manusia Bumi, dan kita pun belum tahu apakah mereka alien yang ramah atau tidak.

Mungkinkah objek tersebut adalah bangunan alien? Bagaimana menurut Anda?


(MMI)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /