Pelemahan Ekonomi Tidak Pengaruhi Daya Beli Properti

   •    16 Oktober 2015 11:47 WIB
properti
Pelemahan Ekonomi Tidak Pengaruhi Daya Beli Properti
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Metrotvnews.com, Manado: Pelemahan ekonomi dunia yang juga terasa di Indonesia tampaknya tidak mempengaruhi daya beli properti masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini terjadi karena permintaan akan properti di Provinsi Sulut cukup tinggi.

"Daya beli masyarakat Sulut akan properti sangat tinggi, sehingga saya rasa dampak pelemahan ekonomi global tidak terasa di Sulut," kata CEO Holland Village Hendry Leo, seperti dikutip Antara, di Manado, Jumat (16/10/2015).

Dia mengatakan pembangunan kota pintar mixed-use smart city integrated development Holland Village saat ini di Kota Manado sudah terjual sekitar 93 persen. "Rumah yang terjual sekitar 93 persen sebagian besar pembelinya warga Manado dan ada beberapa dari Ternate dan Biak," jelasnya.

Hampir semua pembeli membeli rumah di Holland Village untuk ditinggali bukan hanya investasi saja, karena Lippo Group menghadirkan kota baru yang terintegrasi. Holland Village Manado akan menjadi icon terbaru dibangun di atas lahan 11,6 hektare (ha) yang didalamnya akan dibangun development seluas total 220.000 meter persegi.

Holland Village Manado, lanjutnya, merupakan kawasan residensial dan komersial terpadu yang terdiri dari perumahan, hotel bintang tiga plus, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, serta berbagai fasilitas lainnya. Ada tiga tipe hunian yang ditawarkan mulai dari luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 53 m2 sampai luas tanah 240 m2 dan luas bangunan 223 m2.


(ABD)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /