Tips Atasi Rasa Jenuh di Kantor

   •    16 Oktober 2015 18:15 WIB
karier
Tips Atasi Rasa Jenuh di Kantor
Bosan saat di kantor. (Foto:metro.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Terkadang saat bekerja setiap orang pasti mengalami saat yang disebut jenuh ataupun stres yang tidak terkontrol. Hati-hati, studi baru menyebutkan iuka stres karena pekerjaan bisa memicu Anda terserang stroke. 

Oleh karena itu, ketika mulai Anda merasa jenuh atau stres saat di kantor, sebaiknya melakukan beberapa hal berikut.

1. Ngobrol
Bercakap dengan rekan kerja bisa mengembalikan mood Anda yang memburuk. Pilihlah teman yang selalu ceria untuk memancarkan energi positif pada Anda. 

2. Lihat sisi lain 
Perlu diingat apapun keadaannya, saat Anda merasa benar-benar jenuh dengan pekerjaan Anda jangan pernah mengambil keputusan impulsif dengan mengundurkan diri (resign). Sebaliknya Anda lihat sisi lainnya seperti memang seperti inilah dunia pekerjaan.

3. Dengarkan musik
Mendengarkan musik dari penyanyi favorit jadi solusi paling ampuh untuk mengalihkan kejenuhan yang mendera Anda. Bila Anda tidak suka mendengarkan musik, bisa cari alternatif lain dengan menonton film sejenak atau membaca buku kesukaan.

4. Istirahat
Tentu saja untuk membuat otak kembali segar salah satunya adalah beristirahat. Bila Anda pecinta kopi, duduk dengan beristirahat sebentar ditemani dengan secangkir kopi bersama rekan Anda dengan curhat masalah Anda padanya untuk mendapatkan solusi. (Sumarni/TimesofIndia)



(LOV)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /