Striker Manchester United Raih Penghargaan Pemain Terbaik

Hilman Haris    •    16 Oktober 2015 18:50 WIB
manchester united
Striker Manchester United Raih Penghargaan Pemain Terbaik
Anthony Martial saat menjebol gawang Southampton (AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Striker Manchester United, Anthony Martial dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris edisi September 2015. Martial mendapatkan penghargaan itu usai menorehkan empat gol dari empat laga bersama Red Devils sepanjang bulan lalu.

Martial mencetak gol debut saat MU menjamu Liverpool pada 12 September. Striker yang dibeli Red Devils dengan harga 36 juta poundsterling dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu itu kembali mencetak gol saat melawan Southampton di Liga Primer Inggris dan Ipsiwch di kancah Capital One Cup. Performa apik Martial ditutup dengan torehan satu assist saat membantu MU menang 3-0 atas Sunderland, Sabtu 26 September.

Sudah lama MU tak menempatkan pemainnya sebagai pemain terbaik bulanan Liga Primer Inggris. Sebelum Martial, prestasi serupa didapat Robin van Persie pada April 2013 silam. Setelah itu, performa pemain-pemain MU inkonsisten. Hal tersebut berimbas kepada prestasi Red Devils. Pada 2013--2014, MU terlempar dari perburuan gelar juara dan hanya bertengger di peringkat ketujuh klasemen akhir.

Performa MU membaik pada 2014--2015. Bersama manajer Louis van Gaal, Wayne Rooney dkk mampu bertengger di peringkat keempat klasemen dan lolos ke Liga Champions 2015--2016 lewat jalur playoff. (Goal)


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

23 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /