Lampard Fokus Jaga Kebugaran Ketimbang Kembali ke City

Patrick Pinaria    •    16 Oktober 2015 19:20 WIB
liga dunia
Lampard Fokus Jaga Kebugaran Ketimbang Kembali ke City
Frank Lampard (Kiri) (Foto: AP/Darryl Dyck)

Metrotvnews.com, Orlando: Gelandang New York City Frank Lampard diisukan kembali bermain di Liga Primer Inggris. Kabar itu muncul jelang berakhirnya kompetisi sepak bola di Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) 2015.

Tak ingin kabar tersebut berkembang liar, Lampard langsung melontarkan bantahan. Gelandang asal Inggris itu menegaskan hanya ingin fokus memulihkan kebugaran pada tahun depan.

Lampard memang tidak dalam kondisi fit usai mengalami cedera pada Juli lalu. Cedera tersebut membuat performa mantan pemain Chelsea itu kurang maksimal. Total, ia hanya tampil delapan kali bersama New York City.

"Saya ingin istirahat penuh agar bisa fit membela tim pada musim depan. Saya berharap tidak mengalami cedera lagi. Tetapi, setiap pemain harus bersiap untuk mengalami cedera yang datang sewaktu-waktu," ujar Lampard.

"Fokus saya saat ini adalah menjaga diri dengan baik untuk musim depan dan menyelesaikan musim ini dengan baik. Saya beristirahat lama, kemudian menjalani pramusim dengan baik dan mencapai banyak hal untuk tahun depan," sambungnya.

Cedera Lampard memengaruhi performa New York. Buktinya, New York gagal meraih gelar pada Liga MLS musim ini setelah tak mampu lolos ke babak final play-off. Hasil buruk itu didapat setelah mereka hanya mampu menempati peringkat kedelapan klasemen Wilayah Timur. (Sportsmole)


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /