Jokowi Undang Peserta Piala Presiden ke Istana Sore Ini

Yogi Bayu Aji    •    19 Oktober 2015 07:58 WIB
piala presiden
Jokowi Undang Peserta Piala Presiden ke Istana Sore Ini
Presiden Joko Widodo menyerahkan piala kepada Kapten Persib Bandung Atep seusai laga final Piala Presiden di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo mengundang peserta Piala Presiden ke Istana Negara, Senin (19/10/2015). Dia ingin bersilaturahmi dengan tim-tim yang bertarung dalam turnamen itu.

Dari jadwal presiden yang diterima dari Istana Negara, pertemuan diketahui bakal digelar pada pukul 17.00 WIB. Belum diketahui siapa saja tamu yang akan hadir di acara tersebut.

Jokowi sebelumnya memang menyatakan akan mengundang Persib Bandung yang jadi juara turnamen tersebut ke istana. "Besok sore (diundang)," kata Jokowi usai final Piala Presiden, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Mingg 18 Oktober kemarin.

Seperti diketahui, final Piala Presiden 2015 mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di GBK minggu kemarin. Namun, perhelatan ini diwarnai kericuhan lantaran sejumlah The Jakmania Persija Jakarta berupaya mengusir Bobotoh, pendukung Persib, dari GBK.

Meski begitu, laga final tetap berjalan lancar dan aman. Hasilnya, Persib berhasil membawa pulang piala setelah memasukan dua gol ke gawang Sriwijaya tanpa balas.


(OGI)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /