Komunitas

Touring Forwot XIII, Bukan Sekadar Touring Biasa

Ainto Harry Budiawan    •    19 Oktober 2015 14:35 WIB
forwot
<i>Touring</i> Forwot XIII, Bukan Sekadar <i>Touring</i> Biasa
Meski touring tidak jauh, tapi diisi banyak kegiatan menarik. Forwot

Metrotvnews.com, Bogor: Setelah berbagai kegiatan sukses diadakan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) sepanjang Januari hingga September 2015. FORWOT pun mengadakan refreshing dengan touring menuju Cisarua, Bogor pada 17-18 Oktober kemarin.

Meski hanya jarak dekat saja, setidaknya touring ini jadi bukan sekedar touring biasa. Pasalnya juga diisi kegiatan diskusi dan sharing dari Motorave Riders Club (MRC) dengan program Raja Motor Murah untuk partnernya.

Kemudian menggali mengenai informasi mobil bekas bersama Halomoan Fischer, narasumber dari Mobil88, jaringan penjualan mobil bekas yang merupakan bagian dari Astra International.

Dan yang paling istimewa adalah kedatangan sang penjelajah dunia asal Indonesia, Jeffrey Polnaja alias Kang JJ. Apalagi kedatangan penjelajah 97 negara itu khusus untuk menghadiri acara Touring FORWOT XIII ini.

"Touring ini merupakan kegiatan rutin FORWOT. Kali ini dalam rangka berdiskusi, evaluasi program-program yang telah dan sedang berjalan serta merumuskan program kerja 2016,” kata Zainal Abidin, Sekretaris Jenderal FORWOT.


(UDA)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /