Klub dan Komunitas

Honda PCX Club Indonesia Rayakan HUT Keempat

Ainto Harry Budiawan    •    19 Oktober 2015 17:14 WIB
klub motor
Honda PCX Club Indonesia Rayakan HUT Keempat
Setelah enam kota, acara puncak diadakan di Semarang, Jawa Tengah. AHM

Metrotvnews.com, Semarang: Sebanyak 700 bikers memeriahkan peringatan hari jadi Honda PCX Club Indonesia (HPCI). Acara ini berlangsung serentak pada enam kota besar sejak dua pekan Oktober lalu. Kegiatannya ini sendiri bertajuk “4ever Together” yang berarti selamanya bersahabat antar pecinta Honda PCX.

Setelah peringatan serentak pada enam kota, acara puncaknya berlangsung di Semarang Town Square, Jawa Tengah, pada akhir pekan lalu Sabtu, 17 Oktober. Dalam kegiatan ini, mereka melakukan aksi kontribusi positif kepada masyarakat melalui beragam aksi sosial mulai kampanye keselamatan berkendara dan kegiatan lainnya.

HPCI merupakan wadah silahturahmi bagi pengguna Honda PCX yang berdiri pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 400 orang di 21 wilayah Indonesia. Gelaran ini pun mendapat dukungan dari PT Astra Honda Motor (AHM) serta enam main dealer-nya.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan bahwa Honda selalu berusaha untuk bersinergi dengan komunitas pecinta sepeda motor Honda yang melakukan aksi positif dalam menyebarkan semangat Satu Hati.

“Kami berharap selain sebagai ajang komunikasi dan interaksi para pecinta sepeda motor Honda, aktifitas akbar seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi positif dan menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar," katanya.

Melengkapi malam puncak kebersamaan tersebut, beragam hiburan seperti band lokal, games dan beragam hiburan lainnya juga disuguhkan pada pusat lokasi acara untuk memeriahkan dan semakin mempererat kebersamaan para bikers yang memeriahkan acara tersebut.


(UDA)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

1 hour Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /