Inilah Beberapa Iklan dari Kampanye PC Does What?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    19 Oktober 2015 10:32 WIB
teknologi
Inilah Beberapa Iklan dari Kampanye PC Does What?
Para vendor PC bekerja sama dalam kampanye iklan PC Does What?

Metrotvnews.com: Pada acara Windows 10 Devices yang diadakan awal Oktober lalu, Microsoft secara resmi masuk ke dalam industri laptop dengan memperkenalkan Surface Book. Hal ini berarti, Microsoft akan menjadi saingan dari beberapa perusahaan ternama yang telah terlebih dulu berada di industri ini, misalnya HP, Dell, dan Lenovo. 

Meski Surface Book diklaim sebagai pesaing terbesar MacBook Pro, tetapi faktanya, Lenovo enggan menjual Surface Book. Walaupun begitu, tampaknya, Mac milik Apple tetaplah menjadi musuh terbesar bagi para vendor laptop. Dan hal inilah yang mendorong kerja sama antara Dell, Lenovo, HP, Intel dan Microsoft untuk memulai kampanye iklan berjudul "PC Does What?"

CNET melaporkan, alasan Mac menjadi musuh terbesar vendor laptop adalah karena berdasarkan IDC, meski penjualan PC terus menurun, tetapi pangsa pasar Apple dalam industri PC justru meningkat dari 6,9 persen menjadi 7,5 persen.

Dalam iklan PC Does What? para vendor laptop berusaha untuk menunjukkan fitur-fitur anyar yang ada pada laptop generasi terbaru. Beberapa di antaranya adalah bodi laptop yang sudah semakin tipis, kemampuan untuk ditekuk 360 derajat dan baterai yang dapat bertahan selama 18 jam.

Satu hal yang ditonjolkan vendor laptop dengan iklan ini adalah bahwa semua fitur ini tidak dimiliki produk buatan Apple. Meskipun begitu, masih diragukan apakah iklan ini akan berhasil mendorong masyarakat untuk membeli laptop baru.

Inilah beberapa iklan pendek dalam kampanye iklan "PC Does What?"

 






(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /