Tim Transisi: Aktivitas Sepak Bola Jangan Berhenti

Alfa Mandalika    •    19 Oktober 2015 12:29 WIB
liga indonesia
Tim Transisi: Aktivitas Sepak Bola Jangan Berhenti
Suasana pertandingan Persib vs Sriwijaya tadi malam. (Foto: Ant/Nova Wahyudi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhelatan turnamen Piala Presiden 2015 sudah rampung. Tim Persib Bandung berhasil menjuarai ajang yang diikuti oleh 16 tim tersebut.

Maung Bandung yang berjumpa dengan Sriwijaya FC di partai final sukses memberikan kemenangan bagi seluruh suporter Persib (Viking) yang hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu 18 Oktober. Tim polesan Djadjang Nurdjaman menang dengan kedudukan 2-0.

Pasca-turnamen Piala Presiden, Presiden Joko Widodo sempat mengatakan akan ada turnamen lagi yang akan dihelat. Menanggapi pernyataan Jokowi, Tim Transisi mengamini hal tersebut. Menurut anggota Tim Transisi Cheppy Wartono akan ada turnamen yang bakal dihelat.

"Prinsip kami tetap sama dengan apa yang disampaikan Presiden kepada kami. Memang, kami belum bisa menggelar kompetisi, tetapi sambil menunggu lahirnya PSSI yang baru, kami akan menggulirkan turnamen sebanyak mungkin. Menurut kami, tidak ada alasan untuk tidak mendukung turnamen sepak bola," ungkap Cheppy ketika berbincang dengan Metrotvnews.com via sambungan telepon, Senin (19/10/2015).

"Kami akan menyiapkan turnamen dalam waktu dekat ini. Intinya, aktivitas sepak bola jangan berhenti," sambungnya.

Sementara itu, ketika disinggung kapan Tim Transisi menggulirkan kompetisi, Cheppy mengaku masih digodok oleh tim. Selain itu, Tim Transisi masih meminta masukan kepada pihak-pihak terkait untuk menggulirkan kompetisi.

"Kompetisi sedang kami persiapkan, tetapi masih belum bisa kami gulirkan. Kompetisi berbicara soal aktivitas yang panjang. Jadi, kami akan meminta berbagai pihak untuk memberikan masukan terhadap kompetisi yang akan kami susun. Kami juga berharap, kompetisi nantinya dijalani oleh kepengurusan PSSI yang baru. Namun, formatnya sudah kami siapkan," papar Cheppy.


(ACF)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /