Danilla Rilis Video Musik Lagu Terakhir dari Album Telisik

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Oktober 2015 14:12 WIB
danilla
Danilla Rilis Video Musik Lagu Terakhir dari Album Telisik
Danilla (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Danilla merilis video musik singel Terpaut oleh Waktu. Lagu ciptaan Lafa Pratomo itu didapuk sebagai singel terakhir dari album debut Danilla, Telisik.

Seperti video musik Danilla sebelumnya, lagu ini disutradarai langsung oleh sang empunya lagu.

Terpaut oleh Waktu menyimpan kisah tersendiri, terlebih soal kerja sama yang dilakukan Lafa dan Danilla, yang berujung pada lahirnya album Telisik.

"Lafa kewalahan mencari penyanyi lagu ini. Banyak penyanyi yang mau bawain lagu ini, penyanyi-penyanyi baru, tapi enggak cocok. Kata Lafa, dari semua penyanyi, yang cocok suara aku doang," kata Danilla dalam sesi wawancara dengan Metrotvnews.com, Agustus lalu.

Danilla menceritakan tentang makna lagu Terpaut oleh Waktu.

"Waktu sering kali membuat risih, juga menyenangkan. Namun ketika risih itu datang, sering juga kita berusaha melupakan. Sosok manusia bak orang gila yang sedikit mengganggu, merupakan representasi pemikiran saya terhadap 'waktu' itu sendiri. Dan, semua kami curahkan  dalam bentuk video Terpaut oleh Waktu," kata Danilla saat dihubungi Metrotvnews.com, Senin (19/10/2015).

Dalam video musik itu, Danilla bertindak sebagai pemeran utama. Dengan latar belakang hutan, Danilla menunjukkan mimik muram, sendu, sesuai irama lagu.

Sesekali hadir sosok lelaki yang bertingkah urakan datang menghampiri Danilla. Tanpa adegan berlebih, mood yang berusaha disampaikan dalam video tersampaikan dengan baik, senada isi lagu.

 


(ROS)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

51 minutes Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /