Game RTS Ashes of the Singularity akan Masuki Early Access Minggu Ini

Riandanu Madi Utomo    •    19 Oktober 2015 16:37 WIB
games
Game RTS Ashes of the Singularity akan Masuki Early Access Minggu Ini
Ashes of the Singularity menghadirkan permainan strategi berskala besar

Metrotvnews.com: Game strategi Ashes of the Singularity dilaporkan akan mendarat di Steam Early Access pada tanggal 22 Oktober mendatang. Game berjenis real-time strategy tersebut merupakan salah satu game yang paling banyak diperbincangkan.

Selain karena menghadirkan pertempuran berskala besar, game ini telah dioptimalisasi dengan menggunakan DirectX 12 yang merupakan API grafis terbaru di Windows 10.

Menurut PC GAMER, Ashes of the Singularity rencananya akan dijual dengan harga USD39.99, namun penerbitnya, akan mengadakan diskon sebesar 20 persen saat peluncurannya. Dalam versi Early Access, Ashes of the Singularity tak akan hadir dengan seluruh fiturnya.

Pemain hanya akan dapat bermain di beberapa planet, dan hanya dapat menggunakan fraksi tertentu. Meskipun demikian, pemain telah dapat bermain melawan komputer (AI) atau pemain lainnya dalam mode multiplayer.

Ashes of the Singularity juga merupakan game yang pernah menimbulkan kontroversi dalam dunia peperangan kartu grafis antara AMD dan NVIDIA. Dalam sesi uji coba yang dilakukan berbagai pihak, NVIDIA terlihat memiliki performa yang lebih rendah dari AMD di pengujian dengan mode DirectX 12.

Belakangan diketahui bahwa kartu grafis NVIDIA justru tidak kompatibel dengan DirectX 12. Artikel lengkap mengenai perbandingan performa kartu grafis AMD dan NVIDIA di DirectX 12 dapat Anda baca di tautan berikut ini.

Baca: AMD vs NVIDIA di DirectX 12, Siapa yang Menang?




(ABE)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

4 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /