"Kehadiran Klopp Memberikan Efek Positif"

Krisna Octavianus    •    19 Oktober 2015 16:24 WIB
liga inggrisliverpool
Simon Mignolet (Foto: AFP/NICOLAS TUCAT)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kiper Liverpool Simon Mignolet mengatakan kedatangan Juergen Klopp memiliki efek positif pada skuat. Antusiasme dan kepribadiannya yang baik dianggap kiper asal Belgia itu mengangkat moral tim.

Klopp melakoni debut untuk memimpin Liverpool pada Sabtu 17 Oktober saat The Reds melawan Tottenham Hotspur yang berkesudahan dengan skor 0-0.  Mignolet mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan pria asal Jerman itu meski baru satu pekan bekerja sama dengannya.

"Seperti yang Anda lihat ia sangat antusias dan sangat ambisius. Anda dapat melihat itu dan itu menular ke pemain. Ia sangat positif dan ia ingin semua pemain untuk agresif, seperti ia juga. Dan itu baik karena tim ini diisi oleh banyak pemain muda," ujar Mignolet.

"Rasa humornya berbeda, itu karena ia bukan Inggris melainkan orang Jerman. Ini bagus dan ia orang yang baik. Setiap manajer memiliki gaya dan taktik sendiri dan ia bekerja keras pada pekan ini. Ia berbicara dengan semua orang dan apa yang baik telah ia berikan," lanjutnya.

"Ia ingin kami menunjukkan 100 persen kemampuan dan itu sangat positif. Antusiasme dan ambisinya menjadi hal positif bagi setiap individu," pungkasnya.

Klopp kembali akan memimpin Liverpool saat The Anfield Gank menjamu Rubin Kazan dalam lanjutan matchday ketiga Liga Europa pada Jumat 23 Oktober dini hari WIB. (Liverpool Echo)


(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

11 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /