Mengatasi Kulit Kering ala Shireen Sungkar

Dwi Ayu Rochani    •    19 Oktober 2015 16:43 WIB
shireen sungkar
Mengatasi Kulit Kering ala Shireen Sungkar
Shireen Sungkar (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Shireen Sungkar yang telah berhijab tetap memerhatikan perawatan kulit, meski kini sehari-hari tubuhnya terbalut pakaian tertutup.

Terlebih, Shireen rupanya mengalami masalah kulit kering.

"Sekarang kan berhijab, lebih gampang kering kulitnya. Jadi lebih sering pakai lotion. Kita kan perempuan, jadi tetap harus menjaga kulit," ucap Shireen di acara peluncuran produk Marina Hydro Cool Gel Lotion, di Decanter Lounge, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Selain rutin menggunakan pelembab kulit, ibu satu anak ini rajin melakukan perawatan di rumah. Daripada pergi ke salon, aktris sinetron ini lebih suka memanggil orang salon untuk datang ke rumahnya.

"Aku lebih senang manggil orang ke rumah. Ke salon paling untuk kuku. Kalau rambut enggak mungkin, karena ada laki-laki. Jadi memanggil orang ke rumah buat luluran, scrub, dan  masker," tuturnya.

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sudah dilakukan adik Zaskia Sungkar ini sejak usia remaja. Namun, ditegaskan Shireen, perawatan yang dilakukan tidak sampai menguras biaya.

"Kan dilihat jutaan orang, ya pasti perawatan, cuma enggak mahal. Kalau untuk muka suka bikin sendri. Kalau untuk perempuan, harus menjaga, apapun profesinya," ujar istri Teuku Wisnu.


(ROS)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

1 hour Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /