Ibrahimovic Tegaskan PSG Siap Hadapi Real Madrid

Krisna Octavianus    •    19 Oktober 2015 22:33 WIB
liga champions
Ibrahimovic Tegaskan PSG Siap Hadapi Real Madrid
Zlatan Ibrahimovic saat merayakan golnya ke gawang Bastia (Foto: AFP/PASCAL POCHARD CASABIANCA)

Metrotvnews.com, Paris: Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menegaskan timnya siap menghadapi Real Madrid pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, Kamis 22 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, melawan Los Merengues akan menjadi pertandingan yang menyenangkan.

Usia yang sudah menginjak 34 tahun tidak mengurangi kontribusinya sebagai striker mematikan di lapangan. Ia sukses mengantarkan PSG menang 2-0 atas SC Bastia pada Sabtu 17 Oktober lalu dan kemenangan itu merupakan modal penting jelang menghadapi Madrid.

Pemain asal Swedia itu semakin percaya diri lantaran berhasil menciptakan dua gol pada laga tersebut. Akan tetapi, ia percaya semuanya akan terasa berbeda pada saat PSG menjamu Los Blancos di Parc Des Princes di ajang Liga Champions.

"Pertandingan melawan Real Madrid akan terasa benar-benar berbeda. Kami akan bermain di kandang melawan salah satu tim terbaik di dunia dan akan menyenangkan untuk melawan mereka. Sekarang kami bisa fokus untuk pertandingan itu dan kami siap melawan mereka, " ujar Ibrahimovic.

Saat ini PSG berada di urutan kedua Grup A tepat di bawah Los Blancos, tapi mengumpulkan poin yang sama yakni enam. Keduanya hanya dibedakan selisih gol. (Brian/Zeenews)


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /