Sadis, Polisi Berondong Istri dengan Tembakan

Wandi Yusuf    •    19 Oktober 2015 23:01 WIB
penembakan
Sadis, Polisi Berondong Istri dengan Tembakan
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Rokan Hulu: Anggota Polsek Kepenuhan, Brigadir Kepala STS, tega menembak istrinya sendiri, MN, dengan lima peluru secara beruntun. Akibatnya, MN tewas seketika dengan luka tembakan di sekujur tubuh.

"Kita masih terus berusaha melacak keberadaan pelaku. Terakhir dia dilaporkan melakukan pengamanan di Bank Mandiri, namun kita tidak menemukannya," kata Kepala Polres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Agung Pitoyo di Pekanbaru, seperti dilansir Antara, Senin (19/10/2015).

Agung menjelaskan kejadian tersebut diduga karena cemburu. "Korban ditemukan di teras rumah dan sudah meninggal dunia. Kita juga menemukan proyektil peluru dari senjata api revolver," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Metrotvnews.com, penembakan terjadi Senin, 19 Oktober, pukul 08.30 WIB di Jalan Baru, Desa Muara Nilam Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Pada pukul 07.00 WIB, Bripka STS selesai melaksanakan apel dan pulang ke rumah. Begitu sampai rumah sekitar pukul 08.00 WIB, dia langsung beradu mulut dengan MN.

STS kemudian memukul MN dan menembaknya sebanyak lima kali di bagian kepala, punggung, perut, dada, dan pinggul. Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Setelah menembak istrinya, Bripka STS menyerahkan senjatanya kepada Brigadir Riki dan meninggalkan TKP. Kasus itu telah ditangani Polres Rokan Hulu.

Sebelumnya menembak isterinya, Bripka STS secara tidak sengaja menembak rekannya Bripda RA, namun tidak ada korban jiwa.


(UWA)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 day Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /