Klub dan Komunitas

YROI Sukses Gelar Jambore, Meriah Dengan 32 Chapter

Ainto Harry Budiawan    •    20 Oktober 2015 12:56 WIB
klub motor
YROI Sukses Gelar Jambore, Meriah Dengan 32 <i>Chapter</i>
Jambore nasional YROI pertama diramaikan 32 chapter yang hadir. YROI

Metrotvnews.com, Bandung: Sebagai salah satu komunitas roda dua, Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) sukses menggelar jambore nasional akhir pekan lalu yaitu Sabtu, 17 Oktober di Miko Mall Kopo, Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 51 chapter YROI dari berbagai daerah Indonesia.

Sebenarnya inilah bertama kali komunitas Yamaha YZF-R25 mengadakan kumpul-kumpul dalam skala besar. Bahkan dari YROI Manado, Melky Tumiwa dan Linda, ladies bikers YROI Balikpapan sengaja riding menuju Bandung untuk menghadiri Jamnas I YROI.

"Mengumpulkan anggota yang tersebar di berbagai penjuru negeri ini untuk berkumpul menjadi satu dalam kebersamaan dan kehangatan yang akrab adalah cita-cita kami dan hari ini kita berkumpul semua dalam kebersamaan," tutur Murray, selaku Ketua Umum YROI.

Rangkaian acaranya pun dibuat meriah selain penampilan band, DJ, aksi freestyle, juga aksi menggoda dari para dancer dan ladies bike wash diiringi dengan pesta "colour fun" yang membuat acara ini terasa sangat berbeda. Tidak ketinggalan aksi sosial pada panti asuhan setempat.


(UDA)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /