Joox, Aplikasi Layanan Streaming Baru Hadir di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    20 Oktober 2015 14:13 WIB
musik
Joox, Aplikasi Layanan Streaming Baru Hadir di Indonesia
Joox, aplikasi streaming musik, hadir di Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Aplikasi streaming musik terbaru, Joox, resmi diluncurkan di Indonesia, hari ini, Selasa (20/10/15), bertempat di Kuningan City. Aplikasi untuk perangkat iOS dan Android ini didukung tim editor musik lokal dan dapat diunduh secara cuma-cuma.

"Musik dapat dinikmati oleh siapa pun, dan tidak mengenal batasan usia atau batasan lainnya. Karenanya, Joox hadir untuk menghadirkan kemudahan bagi penikmat musik dalam menikmati musik," ujar Benny Ho, Director of Business Development Tencent.

Aplikasi Joox menawarkan fitur berupa Karaoke Lyrics, Offline Play dan Timer. Pada fitur Timer, pengguna dapat mengatur waktu penghentian pemutaran playlist yang diputar menjelang waktu tidur.

Joox juga menawarkan fungsi sebagai pemutar musik default. Pengguna dapat melakukan sinkronisasi dengan folder musik pada perangkat untuk dapat memutar musik melalui Joox.

Joox juga menawarkan layanan berlangganan VIP, memungkinkan pengguna mengunduh dan menyimpan lagu untuk didengarkan secara offline. Untuk berlangganan layanan ini, Joox mengenakan biaya sebesar Rp49.000 per bulan. Untuk pengguna yang baru mengundah dan mendaftar, Joox menyediakan kemampuan unduh lagu secara gratis selama 30 hari.

Sebelumnya, Joox telah lebih dulu diluncurkan di HongKong dan Malaysia. Selain dapat dinikmati pada perangkat mobile, Joox juga tersedia dalam versi situs.


(ABE)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

11 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /