Pembunuh PNF Rekaulang 118 Adegan

Intan fauzi    •    20 Oktober 2015 15:26 WIB
mayat bocah dalam kardus
Pembunuh PNF Rekaulang 118 Adegan
Agus Dermawan--Metrotvnews.com/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan PNF, 9. Tersangka Agus Dermawan memeragakan 118 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

"Ada 118 adegan eksekusi PNF," kata Dirkrimum Polda Metro, Kombes Krishna Murti, di Jalan Peta Barat, Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (20/10/2015).

Semuanya diperagakan dari mulai korban pulang sekolah, dan memasuki bedeng Agus. Peristiwa itu berawal dari pukul 09.00 WIB. "Adegannya mulai ketika PNF pulang dari sekolah. Pencabulan dilakukan pukul 09.00 WIB, Agus buka warung lihat PNF diajak masuk, warungnya ditutup dan dikunci," jelas Krishna.

Kemudian Agus melakukan pencabulan kepada PNF. Rekonstruksi dilakukan sampai Agus membawa jasad korban yang dibungkus kardus menggunakan motornya ke Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat.

"Sampai yang bersangkutan melakukan pencabulan, sumpal mulut korban, pembunuhan dan membakar barang bukti. Kemudian melakban box," terang Krishna.

Dalam rekonstruksi, pria bertato itu juga diminta untuk melakukan adegan pelecehan yang dilakukannya kepada T, 15. Total rekontruksi kasus PNF dan T di bedeng Agus sebanyak 200-an adegan.

Dua reka ulang dilakukan sekaligus untuk mengefisienkan waktu. Rekonstruksi kejadian dimulai pukul 12.00 WIB.


(YDH)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /