Xiaomi Juga Perkenalkan Mi TV Baru

Lufthi Anggraeni    •    20 Oktober 2015 18:30 WIB
xiaomi
Xiaomi Juga Perkenalkan Mi TV Baru
AFP PHOTO / FILES / GREG BAKER

Metrotvnews.com: Xiaomi memperkenalkan skuter berkemampuan penyeimbang mandiri dan TV cerdas. Sebelumnya perusahaan asal Beijing, Tiongkok, ini lebih dikenal di bidang smartphone terjangkau.

Disebut dengan nama Mi TV 3, TV cerdas ini merupakan versi lebih besar dari monitor LG 4K, dengan bentang layar 60 inci. Namun TV cerdas Xiaomi ini dilengkapi dengan mainboard yang terhubung ke layar Mi TV menggunakan kabel tunggal.

Mainboard ini, kata Xiaomi, dapat diganti tanpa harus membeli perangkat dengan TV baru. Serupa dengan TV cerdas lain, juga smartphone Xiaomi, Mi TV 3 menggunakan sistem operasi khas Xiaomi, MIUI, yang berbasis Android.

Xiaomi juga meluncurkan Ninebot mini, skuter pertama Xiaomi setelah mengakuisisi Segway di bulan April tahun ini. Skuter ini tidak dilengkapi kemudi, namun berbekal kemampuan mengenali pergerakan dari kaki pengendara dan memprediksi arah tujuan mereka.

Selain Ninebot, Xiaomi juga dilaporkan telah berinvestasi pada pembuat sepeda cerdas Yunmake, serta dikabarkan berencana untuk mengembangkan mobil listriknya sendiri.


(ABE)


Klopp Kesulitan Menemukan Kelemahan Real Madrid
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Klopp Kesulitan Menemukan Kelemahan Real Madrid

1 hour Ago

Liverpool akan bersua Real Madrid pada final Liga Champions 2017--2018, Senin 28 Mei dini hari …

BERITA LAINNYA
Video /