Gree akan Perkenalkan AC Baru di November

Ellavie Ichlasa Amalia    •    20 Oktober 2015 19:11 WIB
teknologi
Gree akan Perkenalkan AC Baru di November
Gree akan memperkenalkan beberapa AC baru di bulan November nanti.

Metrotvnews.com: PT Gree Electric Appliances Indonesia mengumumkan akan memperkenalkan beberapa AC terbaru mereka di Indonesia pada bulan November mendatang.

"Gree melihat Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting di wilayah Asia," kata Ethan Wu, CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia. Untuk menujukkan keseriusan mereka, maka Gree akan memperkenalkan beberapa tipe AC yang memang didesain untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Beberapa pendingin ruangan yang akan diperkenalkan oleh Gree di bulan depan terbagi menjadi 3 kategori: Silent King, MOO dan COO. Gree mengklaim, Silent King sebagai pendingin udara yang paling sunyi karena hanya mengeluarkan suara 18db.

Selain itu, Silent King juga disebutkan sebagai AC paling tipis di Indonesia dengan ketebalan 15,3 cm. Ia dilengkapi dengan two-stage compressor dan teknologi 3D Inverter yang dikatakan akan membuatnya menjadi lebih hemat daya. 

Sementara itu, dua tipe lain dari Gree - MOO dan COO - telah mendapatkan sertifikat dari SNI dan juga Badan Standardisasi Nasional. Gree menjelaskan, khusus untuk produk Indonesia, mereka juga menggunakan cat lapisan yang mengandung Hydrophilic Fin yang berfungsi sebagai lapisan anti korosi. Selain itu, tipe MOO juga dilengkapi dengan filter sterilisasi anti bakteri. Sementara tipe COO dilengkapi dengan filter penghilang racun dan penyegar udara.


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /