Soechi Lines Terbitkan MTN 300 Juta Dolar Singapura

Dian Ihsan Siregar    •    20 Oktober 2015 18:56 WIB
soechi lines
Soechi Lines Terbitkan MTN 300 Juta Dolar Singapura
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

‎Metrotvnews.com, Jakarta: PT Soechi Lines Tbk (SOCI) bakal menerbitkan surat utang jangka menengah bertahap atau Medium Term Note Programme (MTN Programme) dengan jumlah pokok sebesar 300 juta dolar Singapura.

"MTN akan diterbitkan melalui anak usaha, Soechi Capital B.V dan akan dicatatkan dan diperdagangkan di Singapore Exchange Securities Trading Limited (SGX-ST)," ucap Direktur/Corporate Secretary SOCI Paula Marlina, seperti dikutip dari keterbukaan informasi BEI, di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Ia menjelaskan agar penerbitan MTN berjalan lancar maka perseroan sudah menandatangani programme agreement, dengan DBS Bank Ltd dan Oversea-Chinese Banking Corporation Limited yang bertindak sebagai arrangers dan dealers.

Kemudian dengan DB International Trust (Singapore) Limited sebagai wali amanat dan wali amanat jaminan. Setelah itu dengan Deutsche Bank AG, Singapore Branch yang akan menjadi agen pembayaran utama. 

Lalu bersama Deutsche Bank AG, Hong Kong Branch yang akan menjadi agen pembayaran non-CDP dan agen transfer non-CDP, sedangkan Deutsche Bank Luxembourg S.A bakal menjadi pencatat non-CDP dan DB International Trust (Singapore) Limited sebagai wali amanat surat utang.

Mengenai jumlah pasti dan bunga dari tiap tahapan surat yanga akan diterbitkan, Paula belum bisa menyebutkannya secara detail ke publik.‎ Sebab, terkait jumlah pasti dan bunga dari tiap tahapan MTN Programme akan ditentukan pada saat perseroan merealisasikan penandatangan pricing supplement yang akan dilakukan kemudiannya.


(ABD)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

9 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /